Up Where We Belong travel blog

 


Phil Jones mengatakan Manchester United masih harus melalui jalan yang panjang untuk menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya sejak 2013. Mereka masih akan menghadapi laga-laga berat seperti lawan Chelsea, Arsenal dan lainnya.

Untuk sementara ini MU memang tengah berada di puncak klasemen setelah selalu menang besar di dua laga perdana Premier League menghadapi West Ham dan Swansea. Dalam dua pertandingan tersebut, MU selalu menang dengan skor 4-0. MU memuncaki klasemen karena perbedaan jumlah gol dari klub lainnya yang mengumpulkan poin sama.

Akhir pekan depan, pasukan Jose Mourinho akan menghadapi Leicester City--klub yang menjadi juara liga Inggris pada 2016. Pada laga perdananya, The Foxes bertemu dengan Arsenal yang hampir membuat kejutan tapi akhirnya kalah dengan skor 4-3.

Jones berharap MU akan memetik kemenangan demi kemenangan setiap pekannya. Ia mengingatkan agar para rekannya santai setelah dua kemenangan pertama yang meyakinkan.

"Kami akan dinilai ketika menghadapi klub besar. Tanpa mengurangi rasa hormat pada tim yang sudah kami hadapi, karena mereka tak mudah dihadapi di Premier League. Orang-orang akan menilai kami ketika menghadapi klub seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Manchester City," ucap Jones.

"Kami tak boleh santai karena kami baru menjalani dua pertandingan musim ini dan kami akan menghadapi pertandingan sulit pekan depan menghadapi Leicester."

"Kita melihat mereka membuat masalah dalam laga perdana di Arsenal, tapi harapannya kami bisa memetik tiga poin," sambungnya.



Advertisement
OperationEyesight.com
Entry Rating:     Why ratings?
Please Rate:  
Thank you for voting!
Share |