Up Where We Belong travel blog

 


cerita sex Saat maih duduk di bangku sekolah SMA aku punya kekasih bernama Dinda. Orangnya cantik, putih bersih, buah dadanya padat dan juga rambutnya lurus terurai. Pokoknya mantap deh. Meskipun sudah berpacaran lama dgn Dinda atau sering dipanggil Din aku belom pernah yg namanya ngajak ngesex dia.

Seperti biasanya, setiap pulang sekolah sy selalu mengantarkan Din pulang ke rumahnya di daerah Bandung Barat. Biasanya setelah sampai dirumah Din sy langsung pulang, tp hari itu sy sengaja untuk masuk dulu ke rumah Din.

Kamu mau sy temanin dulu apa nggak? tanya sy kepada Din.

Temenin yach.., besok khan hari libur, lagian kakakku gak ada dirumah lagi nonton di luar, jawab Din dgn ringanya.

Oke, kalau gitu mobilnya sy masukin ke carport aja, nggak usah diparkir di jalan, balas sy sambil membuka pintu pagar rumahnya.

Setelah memakirkan mobil, sy terus masuk ke ruang tamu dan duduk. Tdk begitu lama Din ke ruang tamu sambil membawa minuma dingin untuk sy.

Aku ganti baju dulu, kamu minum dulu dech kata Din kepada sy.

Iya, aku nunggu di sini aja lah, kamu jangan lamalama ganti bajunya kata sy.

Tak lama kemudian, Din telah kembali dgn menggunakan kaos dan celana pendek. Dia duduk di samping sy, begitu sy perhatikan ternyata satu kancing bagian atas kaosnya dibuka. Hal itu menimbulkan rangsangan untuk mencumbunya.

Din, kakakmu kirakira pulang jam berapa tanya sy.

Yach.. Paling juga jam sepuluhan sampai rumah, kenapa? tanya Din kepada sy.

Nggak apaapa.. Ya berarti masih ada waktu cukup sahut sy lagi.

Emang.. Mau apa? tanya Din menyelidik

Kemudian sy menarik badan Din untuk bersandar di badan sy dan sy tanya,

Boleh sy cium kamu?

Tanpa menunggu jawaban dari Din, sy sudah mendaratkan bibir sy di bibirnya. Uchhh.. Din pun membalas ciuman sy ini dan dia juga membuka mulutnya dgn maksud agar lidahnya bisa menggapai lidah sy.

Din.. Aku sayang banget ma kamu kata sy seraya menghentikan untuk sesaat ciuman di bibirnya.

He.. Eh, aku juga balas Din sambil terus menggigit bibir dan lidah sy.

Sambil mencium, tangan sy juga sudah mulai mengelus punggungnya dan kemudian bergeser ke lengannya dan berhenti sejenak di sekitar ketiaknya. Tangan Din pun semakin kencang memeluk badan sy, kelihatannya Din sudah terbawa emosinya dan dia juga kelihatannya menikmati ketika sy mulai mencium belakang telinga dan lehernya.

Mmmmppphhh.. Oochh.. Ko, geli desah Din sambil ke dua tangannya memegang kepala sy.

Din.., suka ya..? tanya sy sambil terus menciuminya dan tangan sy mengeluselus lengannya.

Ciuman sy dari leher kemudian turun ke bagian bawah leher dimana kancing kaosnya sudah terbuka satu. Hanya sebentar ciuman sy di daerah itu, kemudian ciuman sy geser lagi ke bibirnya. Sambil berciuman, sy pindahkan tangan sy ke buah dadanya dan sy usapusap dari luar kaosnya dgn sekalikali sy remas.

Ko.. Jangan.. Sakit bisik Din sambil kepalanya mendongak ke atas.

Tangan sypun terus mencoba untuk masuk melalui kancing yg telah terbuka dan langsung menyusup ke dalam cup bra nya.

Och.. desah Din, sambil tangannya ikut memegangi tangan sy, ntah maksudnya melarang atau mempertahankan tangan sy untuk terus mengolahnya.

Tetapi.., setelah beberapa saat sy meremas pyudartanya, tibatiba..

Ceolakkk.. tangan Din pun menampar pipi sy.

Kaget juga sy dgn tamparan dia itu, sy pikir saking enaknya di remas payudaranya sehingga dia menjadi begitu tenyata sebaliknya, dia kaget karena diremasremas payudaranya .

Kamu.. Ngapain Ko.. tanya Din kepada sy.

Ehh.., kenapa kamu nggak mau sy balik bertanya.

Iya.. Jangan nggak boleh khan balas Din.

Ya sudah.. Maaf ya kata sy sambil kemudian sy membetulkan duduk sy.

Untuk beberapa saat kami berdua terdiam, mungkin Din menyesali apa yg baru saja terjadi dan sy menyesali karena apa yg sy rencanakan tdk terpenuhi padahal k0ntol sy sudah mengeras karena terangsang. Dgn berat hati, sy akhirnya minta ijin untuk pulang.

Kamu marah yach.. Sy nggak mau tanya Din kepada sy.

Nggak, kenapa, sy tdk mau memaksa khok jawab sy kemudian.

Ko.., sy sayang sama kamu tp sy belum bisa untuk menerima apa yg tadi kamu lakukan dan jika hal itu kita lakukan pasti ingin mengulang terus begitu penjelasan Din kepada sy.

Nggak apaapa khok, nggak usah kamu pikiDin lagi dech Din balas sy sambil berdiri untuk pulang.

Sy pulang ya dan maaf soal tadi kata sy kepada Din, kemudian sy kecup keningnya.

Iya dech hatihati nggak usah ngebut kata Din.

Setelah kejadian malam itu, hubungan sy dgn Din tetap berlangsung terus dan paling maksimal sy hanya mengecup bibirnya sebentar tanpa ada aktivitas lainnya. Tdk terasa hubungan kami sudah mencapai 2 tahun dan kami berdua lulus dari SMA di Bandung. Sy melanjutkan ke salah satu perguruan tinggi terkenal di Yogya dan Din kuliah di Bandung. Kami hanya berkomunikasi dgn telepon atau surat dan bertemu jika masa kuliah sedang libur dan tdk terasa telah lebih dari 1 tahun kami berhubungan jarak jauh.

Sampai suatu malam, sehabis kuliah sy dibonceng oleh teman kuliah sy yg bernama Ipin melintas dikawasan Malioboro biasa mau cuci mata karena sudah sumpek dgn kuliah seharian dan sy dikagetkan ketika melihat satu rombongan yg menarik perhatian sy dimana sy lihat Din berada di antara rombongan itu.

Ipin, kita ikutin rombongan itu, kayaknya aku liat Din dech kata sy.

Hah.. Masa sich, khok kamu bisa nggak tahu kalau dia ke Yogya balas Ipin dgn nada kaget.

Ipin tahu kalau sy punya kekasih di Bandung yg namanya Din.

Iya nich.. Janganjangan aku salah liat, tp kita ikutin aja lah paling nggak kita bisa tahu mereka nginap dimana balas sy kemudian.

Akhirnya sy dan Ipin mengikuti rombongan itu dan sy pastikan kalau yg sy liat itu adalah Din tdk salah lagi. Kita ikuti sampai mereka masuk ke sebuah hotel di samping stasiun.

Sudah, samperin aja Ko, cuek aja.. Khok dia nggak kasih kabar sama kamu kata Ipin kepada sy ketika melihat sy ragu mau ikut masuk ke hotel itu atau tdk.

Ayo.. Lah, parkiDin aja motornya kita datengin balas sy kepada Ipin.

Setelah memarkir motor, sy dan Ipin mendatangani receptionist dan menanyakan rombongan yg baru masuk tersebut.

Selamat malam Mbak, mau nanya apa yg barusan rombongan dari Universitas xx dari Bandung tanya sy kepada Mbak di receptionist.

Iya, betul Mas, sudah 2 hari rombongan itu disini, besok pagi sudah mau check out ke Semarang jawab Mbak nya itu.

Bisa sy minta tolong dihubungi dgn salah satu dari rombongan itu namanya Din? tanya sy kepada si Mbak.

Sebentar ya Mas, sy coba dulu jawab si Mbak receptionist itu sambil mengangkat gagang telepon.

Tdk beberapa lama Din terlihat menuju counter receptionist dan sy lihat muka dia kaget karena melihat sy.

Hi.., khok tahu sy ada di sini tanya Din.

Iya, tadi liat lagi jalan ramerame di Malioboro jawab sy ke Din.

Setelah memperkenalkan teman sy Ipin kepada Din, kemudian sy bertanya lagi ke Din.

Khok kamu nggak kasih kabar kalau mau ke Yogya kata sy.

Iya, sorry ya sy nggak sempet kasih tahu, besok juga sudah mau ke Semarang, disana 2 malam terus balik lagi ke Bandung. Kita lagi studi banding balas Din.

Tdk lama kemudian, datang seorang temannya Din yg setelah dikenalkan ternyata bernama Rohim. Dgn nada yg agak sok dia bertanya kepada Din,

Siapa Din?

Oh, ini temanku waktu SMA di Bandung, sekarang kuliah di Yogya jawab Din dgn nada ragu.

Sy kaget juga melihat wajah Din yg ragu dan kenapa juga dia bilang sy temannya khok bukan pacar atau apalah.. padahal sy dgn Din sudah menjalin hubungan dekat selama 3 tahun lebih. Demikian percakapan awal yg tdk mengenakan dan akhirnya sy tdk mau berlamalama di hotel tersebut dan sy bilang kepada Din.

Ok, nanti setelah kamu sampai di Bandung kasih tahu sy dan sy akan ke Bandung.

Dgn hati yg kesal dan dgn berbagai macam pertanyaan yg berkecamuk di kepala, sy dan Ipin pulang. Ipin pun tahu perasaan sy tetapi dia diam saja tdk mau mengungkit masalah itu.

Sudah.. Ntar ke Bandung aja, di clear kankomentar Ipin singkat, padat dan jelas.

Beberapa minggu setelah kejadian di Yogya dan liburan kuliah sudah mulai sypun pergi ke Bandung dgn menggunakan bis malam. Setibanya di Bandung, setelah istirahat sebentar di rumah, sy berangkat menuju ke rumah Din dgn membawa oleholeh. Dgn perasaan hati yg agak galau, sy menekan bel rumahnya dan tdk begitu lama Din membukakan pintu pagar rumahnya.

Eh.. Ko, apa kabar, kapan sampainya? tanya Din.

Tadi subuh naik bus malam. Ini dibawain bakpia untuk di rumah jawab sy sambil masuk ke rumahnya.

Kok sepi, sedang pada pergi? tanya sy lagi.

Iya, lagi ke Ciwidey mau lihat Situ Patenggang jawab Din.

Sebentar ya, sy buatkan teh dulu untuk kamu kata Din sambil berjalan ke arah dapur.

Sypun kemudian duduk dan seperti biasanya di bawah meja tamu terdapat beberapa album dan sy mengambil satu yg paling atas. Mungkin ada fotofoto baru yg bisa sy lihat sambil menunggu. Sypun membuka lembar demi lembar halaman album tersebut dan setelah beberapa halaman sy terkejut karena terdapat beberapa foto Din berdua dgn Rohim dalam posisi seperti sepasang mudamudi yg sedang mabuk asmara.

Ketika Din datang dgn membawa teh hangat, sy tanyakan perihal fotofoto tersebut dan..

Oh.. Itu, ya cuma iseng aja foto berdua pas waktu di Yogya dan Semarang Din menjawab dgn mimik muka yg tampaknya dibuat setenang mungkin. Tetapi sy bisa menangkap semua itu.

Tp.. Nggak ada apaapa khok kata Din kemudian.

Dgn rasa kesal, sy tutup album itu.

Kamu pacaran sama dia? tanya sy kepada Din.

Nggak.. yach akhirakhir ini nggak tahu kenapa sy dekat dgn dia jawab Din dgn nada yg sedikit ragu.

Kamu sich Ko.. Pake kuliah di Yogya, jadi sy nggak ada yg nemenin di Bandung lanjut Din mencoba untuk memberi penjelasan.

Maaf ya Din, sy jadi nggak bisa nemenin kamu di Bandung kata sy.

Kemudian sy meminum tehnya dan setelah itu sy tarik badan Din untuk mendekat ke sy dan langsung sy cium bibirnya. Bibir kamipun saling bertemu dan terus sampai lidaHPun ikut bertaut. Wach.. sudah tambah pengalaman nich si Din, sy berkata di dalam hati.

Din.. Sy kangen ma kamu kata sy.

Iya.. Aku juga, terus Ko.. Ach.. desah Din membalas ucapan sy.

Sypun tdk hanya mencium bibirnya saja tp bergerak terus menelusuri telinga, leher dan kembali lagi ke bibirnya. Tangan sypun mulai bergerilya dgn mulai membuka kancing dari kaos yg dipakai, sy buka satu persatu dan akhirnya terbuka semuanya yg mengakibatkan sy bisa melihat dgn jelas bra yg menutup dua buah bukit kembarnya.

Dgn sedikit raguragu, sy sentuh bagian atas buah dadanya dan sekalikali sy elus dgn mengitari bagian yg menggunung dari buah dada Din.

Ach.. Enak Ko.. Geli.. kata Din sambil mendesah manja.

Boleh sy remes? tanya sy..

Iya.. Ayo.. pinta Din

Dgn rasa heran karena dulu Din tdk mau, sypun kemudian meremas dari luar cup bra nya dan setelah beberapa lama sy beranikan untuk menurunkan tali bra nya dan menarik sampai ke perutnya. Tampaklah dua buah bukit kembar yg masih ranum dgn putingnya yg agak menonjol.

Din.. Bagus punyamu kata sy sambil mengelus dan mendekatkan bibir sy untuk mengecup dan mengulum putingnya.

Ko.. Ayo, isap putingku ya pinta Din.

Tampaknya Din sudah mulai terangsang dan sy pun tdk menyianyiakan permintaan Din itu. Sambil mengulum putingnya dgn bergantian kiri dan kanan sambil meremasremas buah dadanya, sy merasa tangan Din mulai turun ke arah k0ntol sy yg sudah tegang.

Ko.. Keras sekali punyamu kata Din sambil mengeluselus k0ntol sy dari luar celana sy.

Buka Din.. sy berkata kepada Din dan tanpa raguragu Din pun membuka risleting celana sy dan mengeluarkannya.

Kemudian Din pun mulai meremasremas k0ntol sy dan mengocoknya.

Din.. Enak, terus.. Ach.. desah sy dimana mulut sy terus mengulum dan mengisap putingnya bagian kiri dan kanan.

Melihat Din semakin terangsang, sy memberanikan tangan sy untuk menjamah daerah terlarangnya. Sy usap sambil menekan ringan jari sy di bagian kewanitaannya dari luar celana pendek yg dipakainya.

Ko.. Khok tangannya ke situ?tanya Din sambil terus mendesah.

Kenapa, kamu nggak mau?sy balik bertanya.

Ternyata Din diam saja bahkan desahannya semakin kuat. Melihat keadaan itu, sy semakin berani untuk menurunkan celana pendek Din yg hanya memakai karet sekaligus dgn celana dalamnya. Untuk sekejap, Din menahan laju tangan sy, tetapi setelah sy berhasil menurunkan celananya, akhirnya Din diam saja dan bahkan merenggangkan ke dua kakinya.

Jarijari tangan sy pun terus mengolah lahan yg selama ini ditutupinya, sy usapusap dan sekalikali jari tengah sy masuk ke dalam memeknya. Aktifitas ini sy lakukan untuk beberapa menit sampai akhirnya daerah kewanitaannya menjadi basah.

Din.. Mulai basah tuch kata sy .

Iya.. Enak Ko, terus Ko.., mau.. balas Din dgn suara yg mendesah.

Kemudian sy menarik badan Din agar berbaringkan di sofa ruang tamu dan tanpa ada penolakan Din pun sudah berbaring. Aktivitas dari jarijari tangan sy teruskan untuk mengolah memek Din, sambil terus memilin secara perlahan klitorisnya dan sekalikali masuk ke dalam lubangnya, tangan sy pun berusaha untuk merenggangkan ke dua paha Din agar lebih mudah. Tanpa adanya penolakan, entah karena sudah terangsang, Din membuka lebarlebar ke dua pahanya sehingga aktivitas jari sy semakin mudah di sekitar memeknya.

Din.. Aku masukin ya pinta sy..

Jangan.. Aku nggak mau jawab Din.

Din menjawab begitu sambil terus menggoyangkan pinggulnya sehingga jarijari tangan sy keluar masuk di lubangnya. Tangan Din sendiri sekalikali menahan laju tangan sy. Aktifitas mulut sy juga terus berlanjut di sekitar buah dadanya karena sy ingin membuat dia benarbenar terangsang dan akhirnya bersedia untuk bersetubuh.

Sypun mencoba untuk berbaring di samping Din sambil terus mengolah memeknya dan tangan Din pun semakin meremas dan mengocok k0ntol sy yg sudah benarbenar keras. Setelah beberapa lamai, sypun sudah tdk tahan lagi dan mulai manaiki tubuh Din agar k0ntol sy bisa mendekat ke memeknya Din.

Tahan.. Ya.. kata sy kepada Din dgn nada memeDintah secara halus.

Jangan Ko.. Aku nggak mau kata Din sambil mencoba untuk menahan k0ntol sy yg sudah berada di depan lubangnya dan Din berusaha untuk merapatkan kakinya tetapi tdk bisa karena sy berada di antara ke dua kakinya.

Sypun terus memajukan k0ntol sy, setelah bagian kepala k0ntol sy tepat berada di memeknya sy mendorong agar kepala k0ntolnya bisa masuk.

Ach.. sy mendesah sambil terus mendorong agar k0ntol sy bisa masuk seluruhnya.

Ko.. Jangan.. Aduhh.. Sakit kata Din sambil berusaha untuk mendorong badan sy.

Tahan Din, sedikit lagi masuk semua.. kata sy selanjutnya.

Sampai akhirnya k0ntol sy masuk seluruhnya dan kemudian sy diamkan sebentar agar memek Din beradaptasi dgn k0ntol sy yg baru masuk. Setelah beberapa saat sy diamkan, sy coba untuk memaju dan mundurkan k0ntol sy.

Oh.. Din.. Enak sekali, sempit sekali.. desah sy sambil terus memompa rongga kewanitaannya.

Ko.. sudah.. Ko.., jangan diterusin kata Din dgn nada hampir menangis.

Sy terus saja memompanya.. Slruup.. Slruup.. Begitulah suaranya ketika k0ntol sy maju mundur. Raut muka Din mulai memerah dan matanya pun mulai menutup seakan akan menahan rasa sakit di bagian memeknya. Namun demikian, jika sy perhatikan dari gerakan pinggulnya yg mulai bergoyang, sy yakin Din mulai merasakan nikmatnya k0ntol sy.

Din terus menggoyangkan pinggulnya seirama dgn maju mundurnya k0ntol sy dan setelah beberapa lama dgn posisi sy di atas, dari k0ntol sy terasa ingin mengeluarkan air mani.

Din.. Sebentar lagi sy mau keluarkata sy.

Ko.. Sudah.. Jangan diterusin pinta Din dgn air mata yg mulai keluar dan sy tetap tdk peduli dan terus memompanya.

Din.. Sy keluar.. Ach.. Ach.. sy mengerang tertahan karena merasakan nikmatnya keluar di dalam memek yg hangat.

Sypun mengeluarkan banyak sekali air mani di dalam memek Din. Untuk beberapa saat sy diamkan k0ntol sy untuk tetap di dalam memek Din. Sampai k0ntol sy mengecil, baru sy tarik dan sy lihat air mani sy mengalir keluar dari memek Din dibarengi dgn bercak berwarna merah dan jatuh di sofa tempat kami barusan melakukan aksi persetubuhan.

Din.. Sy sudah ambil perawan kamu kata sy kepada Din.

Iya.. Ko, kamu khok teganya begitu balas Din dgn suara agak parau.

Sy bakalan hamil nggak, khan nggak boleh kita melakukan ini lanjut Din masih dgn suara yg agak parau.

Kemudian Din berdiri dan berlari ke dalam kamarnya dan ke kamar mandi untuk membersihkan memeknya dari air mani yg telah sy keluarkan di dalam memeknya..

Setelah kejadian itu, sy berhasil beberapa kali bersetubuh dgn Din sampai akhirnya dia memutuskan hubungannya dgn sy dan kemudian menikah dgn Rohim tanpa memberitahu sy sama sekali.

Saat ini, Din tinggal di Jakarta dan sudah mempunyai 2 orang anak dari Rohim. Sy menyesal karena tdk bisa menjadi suaminya tetapi setelah sy pikirpikir lagi ternyata sy lebih beruntung karena telah memperoleh keperawanan Din dan sy tdk tahu bagaimana Din menjelaskan kepada Rohim pada saat malam pengantinnya berlangsung.

Din, sy minta maaf karena sy telah membuat kamu berpikir keras untuk menjelaskan status keperawanan kamu kepada Rohim. Untuk Rohim, jangan paksa Din untuk menjelaskan siapa yg mengambil keperawanan Din. Dan untuk kalian berdua.. Din dan Rohim, mudahmudahan perkawinan kalian langgeng tanpa mempermasalahkan halhal yg telah lampau.



Advertisement
OperationEyesight.com
Entry Rating:     Why ratings?
Please Rate:  
Thank you for voting!
Share |