Up Where We Belong travel blog

 


cerita sex Jangan sebut namaku Iwan kalau ngga bisa mendapatkan wanita.heheheheheee

Maaf bukanya aku sombong tp semua juga tau kalo ada tips dan trik untuk menggaet wanita di ranjang

Umurku 20 Thn Tinggi badan 175wajah kata emak sih ganteng banget. Bapakku juragan hasil bumi. pengepul besar hasil pertanian sedangkan emak mengelola toko di pasar.

Karena bapak dan emak super sibuk maka terciptalah anak yg super alim dan ganteng. Iwan si anak juragan Darmanbegitulah orangorang menyebutku.

Selepas subuh bapak dan emak sdh ke pasar.

Tinggal aku sama dik Yanti anaknya mbok karti pembantu di rumah kami.

Dari sinilah awal kenakalanku di mulai. cerita hot

Aku dan Yanti tumbuh bersama sekolah juga bersama

Biaya sekolah semua dari bapak mbok karti yg janda sdh tak mampu membiayai Yanti sekolah.

Tp sebagai gantinya sepulang sekolah Yanti wajib membatu simboknya mengurusi kebutuhan kami sekeluarga.

Walaupun gadis desa tp kecantikan Yanti sangat mempesona wajah dan tubuhnya warisan simboknyaayu dan montok..

Sebenarya aku naksir Yanti bapak tahu dan merestui tp emak masih berwatak kolot ..

Menginginkan anak mantu yg sederajat masih di berlakukan hukum bobot bibit bebet

Simbok dan Yanti tak luput dari ancaman emak untuk jaga jarak dgnku.

Namaku bukan Iwan kalo tdk nakal..

Tiap pagi aku selalu di bangunkan simbok.

mas Iwan. bangun dah siang..sarapannya dah siap..

Ayo ma Bangun. nanti mbok di marahi bos e.. ( bos e sebutan buat emak )

ahhh lagi males mbok ..inikan hari minggu ntar sejam lagi bangunin yahhhh.

Huooooaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

e e mas Iwan ndak boleh gitu. sampean anak tunggal ..penerus keluarga. jangan malasmalasan begitu

Aku yg semalam begadang sampai larut dan kemasukan air surganya orang desa (arak) alhasil masih keok walaupun dah jam sembilan Pagi

Tubuhku di goyanggoyang sama simbok

ayo mas bangun

Iya mbokkkkkk.. aaaahhhhhmmmmmm .. Aku menguap dan membuka mata . cerita hot

Deeegggggg perasanku ndak karukaruan.panas dingin baru kali ini seumur hidupku melihat simbok hanya memakai kutang

Aku hanya bisa melongo .dgn junior yg mengeras..

ayo mas turundah di masakin air hangat sama Yanti .gih buruan mandi..

Bentar mbok . masih ada pemandangan bIwan nih.

e e e dasar bocah nakal . matanya jelalatantak bilangin bos e lho ya

Jangan dong mbokkk.. pleaseeeeee

Aku merayu dgn wajah purapura memelas

ya udah buruan mandi keburu air nya dingin

maunya di mandiin simbok.

apa masih kurang to mas dari kecil sampe sebelum sunat di mandiin simbok. ?

hehehehehe sekarang beda mbok.

Justru sekarang mas Iwan ndak boleh mandi sama simbok.

Simbok takut kalo mas Iwan jadi nakal

Aahh simbokk. aku kan gak nakal ( aku terus merayunya dgn sedikit memaksa simbok untuk memandikanku.. tp gatot gagal total )

Sambil berlalu dari kamarku simbok berbisik

mandinya sama Yanti aja ya massimbok malu dah tua Aku melongo untuk kedua kalinya.

Dgn langkah yg sangat malas aku berjalan ke kamar mandi belakang

Aku lebih suka mandi di kamar mandi belakang karena dari kecil terbiasa mandi di sana di mandikan oleh simbok..berdua dgn Yanti.

Aaaahhhhhhhhmmmmmmmmmmmm.. Sialll masih ngantuk banget..

Mas Iwan. mau mandi sama Yanti ?

Karena masih raguragu tak kupedulikan ajakan si Yanti.

Begitu masuk ke kamar mandi otak kotorku bekerja dgn cepat

Yan kalo mau mandi masuk ajapintunya ngga di kunci

ya mas

Kreekk. eehhhhh..

Aku terkejut ternyata Yanti tdk main main.

Aku malu dan gugup tubuhku panas dingin mwlihat Yanti melucuti pakainya .

Terkesan lama banget untuk sekedar melepas babbydoll

Kulitnya langsat bersih .kencang

Dan.

Aduh toketnya montok.belahanya tercetak jelasdgn hiasan kalung liontin emas hadiah dari emak. pas mantapseksi sekali Puting toketnya merah jambukecil sekali Karena nafsu yg teramat besar aku nekat mendekapnya dari belakang dan menciumi pipinya

Toketnya terasa empuk dan kenyal di tanganku

Aku meremasnya dgn kuat

duuhhhh mas sakiiittt.pelannnn maaasssssss.

Hhhhhhhhhhhh maaf Yanaku mencintaimu

Iya mas.Yanti tahuYanti juga cinta sama mas

Aku tatap matanya seolah meyakinkan cintaku kepadanya.

Mata Yanti lalu terpejam. bibir tipisnya terbuka mengundangku untuk menciumnya.

Hhhhmmmmmfffff

Iniah ciuman pertmaku terkesan kaku

Bahagia sekali rasanya..perasaanku melambung tinggi ke atas awan..

Oooohhhhhhhhhhhhhhsssssss..maaaassssss .

Tangan Yanti memegng peniskurasanya hangat geligeli nikmat..

massss.. hanya ini yg bisa Yanti berikan.sebagai bukti Yanti cinta sama mas.

Sambil berciuman, perlahan penisku di kocokkocok Yanti.membuat ku terasa dipermainkan nafsu

Rasa nikmat di penisku membuat naluriku bekerja sendiri tanganku meremasremas toket Yantimenciumi bibir tipisnya..pipinya..lehernyakedua toketnya..

Karena tak tahan dgn nikmat di ujung penisku.aku langsung melumat dan menyedot puting toket Yanti..

Oooohhhhsssssss.nafasku menderu deru.kupeluk Yantikuciumi wajahnya dan kukatakan sayang padanya..

Acara mandi bersama pagi itu sangat berkesan bagi kami

Saling bercandasaling merabadan saling memuaskan diri

Ya walaupun sebatas itu tp sangat membuatku bahagia.

Udah yuk mas. nanti simbok marahmarah kalo Yanti gak mbantu di dapur..

Ayo dehaku juga dah kedinginan nih.

..

Begitu selesai berganti pakaian ku buka pintu kamar mandi

Jleggg.simbok berdiri di depan kami dgn wajah memerah.

Aku ngga tahu apakah marah atau bagaimana..

YANTIII.masuk kamar !

Air muka simbok memerah..

Aku takut kalau dilaporkan sama bapak ato emak

Takut menjadi aib keluarga kami takut dan serba salah

Aku hanya menunduk tanpa bisa berkata apaapa .

Simbok pun berlalu mengejar Yanti yg sedang menangis. samarsamar terdengar suara simbok yg menasehati Yanti..

Aku makin serba salah.

Aku merenung di kamar sendirian.mencari jawaban atas sikap simbok

Di satu sisi simbok seolah mengijinkan aku mandi dgn Yantisatu sisi yg lain memarahi apa yg telah terjadi diantara aku dan Yanti.

Bingung sekali..

apa ya maunya simbok tadi ?

Pusing kepala ini mikir .aaaahhhh lebih baik aku main air di sungai ujung sanasiapa tahu bisa nembak burung atau ikan gabus.

Dgn semangat juang 45 .semangat yg tak mau ambil pusingmau ada masalahmau lapor ke bapakmau di usirahhhh bodo amat Pokoknya Iwan itu wajib.Di sini senangdi sana senang

Wakakakakakakakakkakak .

Sambil bersiul ku panggul senapan angin merk sharp . senapan angin murahan sih..tp lumayan ok satu desa cuman aku tok yg punya model beginianada teropong nya.

30 menit berlalu tanpa terlihat satu ekor burung pun.

Sdh jauh aku berjalan di pinggir sungai.

aaaahhhhh hari ini sial banget .. ngga ada target yg bisa di tembak..Anjriitttt

Mana udara panas lagi. uuufffff sapa suruh siangsaiang gini cari burung.

Aku terus melangkah menuju sungai yg paling dlmberharap banyak ikan gabus besarbesar.kalo nongol tinggal dorr kepalanya.

Tp ternyata nasib sial masih setia menemaniku

Akhirnya kuputuskan berenang di sungai sendirian.mandi untuk yg kedua kalinya..

uuhhhh segarnyaa sungai ini jernih bersih dan segar airnya.

Nunggu ibuibu mandi ato pulang ya.kok jadi horny gini.membayangkan ibu ibu mandi aja dah tegang.

Uuuuffff pulang aja dah.

Tak terasa terdengar suara adzan ashar.karena hari mulai sore maka aku bergegas untuk pulang melewati jalan pintas.

Menerobos jalan setapak yg di penuhi alang alangmenuju kebun bu lurah.

Berharap nanti ketemu Yuyun anaknya bu lurah

Yuyun gadis desa yg diamdiam Selalu melirik genit padaku. hhmmmmm akan ku manfaatkan jika SIPENIS PANJANGnya pas..alias situasi kondisi toleransi pandangan serta jangkauan nya pas.hehehehehehehehe.

Sambil cengar cengir, aku melangkah terus ke depan

Byuuurrrrrrr

adduuuhhh ..siaalllllsiapa yg buang air comberan .

Ya ampun sial kok terus begini.

Baunya seperti air rendaman cucian.busuk sekali..

Hoeeeggggg..hoooeeeeeggg

Seketika itu aku muntah muntah di tempat itu juga.karena tadi pas berfikir mesum aku senyumsenyum Dan tertawa sendiri. lalu bbbyyyuuuuurrrr ada air yg masuk ke mulut..

siapa di situmaaf ngga sengaja ..

Bu lurah keluar dgn terburu buru..

ooo nak Iwan tokenapa nak Iwan ada di dekat sumur saya.tadi ngintip ya

Maap bu lurah.sumpah saya ndak ngintip.tadi saya melamun ..ee tautau Ada di sini..

wwooo ada perjaka melamun to. Ya udah mandi sana di dlm.nanti bajumu tak cucikan.

Karena tak tahan dgn bau yg menyengat aku melangkah ke bilik mandi bu lurah.

Ku lepaskan kaosku dan celanaku

maaf bu nitip kaos sama celana

Iya taruh situ aja wan.

Aku langsung mandi dan tak berfikir apapun..berharap dgn mandi ketiga ini sialku juga luntur terbawa air.

wan handuknya di gantungan itupakai saja..baru di cuci kok.

Iya bumakasih.

Begitu aku mengambil handuk , ada sesuatu yg jatuh dan tersangkut di tanganku..

BH.uuffff kok gede sekali .punya siapa ya ? Apa bu lurah susunya sebesar kelapa..?

Tak terasa penisku sdh tegang.hanya memegang bh saja.

Gilaaaaa benar ini.masak ku perkosa saja bu lurah ?

Mumpung sepi.mumpung ada kesempatan.mumpung bu lurah juga janda

A

ku nekat mengintip bu lurah mencuci kaoskududuknya mengangkangterlihat pahanya besargempal.

Wahhhh pasti besar pula bokongnya..

Wahhhh dasternya njeplak trrkena airlho putingnya kok kelihatn gitu.alamak besarnya susu bu lurahku ini

Sambil mengintip bu lurah ..tanganku tak kuasa untuk tdk mengocok penisku.

Oooohhhhhhhhhssssss.. mmmmmmmm

nak Iwan mana celana dalamnya.masak gak pakai celana dalam

Ddeeegggg kaget sekali aku.

Aa aanu bu.aku..ndak pernah pakai

Lho kok ngga pakai celana dalam kenapa ?

Anu bu.biar tambah besarrr..

Coba sini ibu lihat dah seberapa besar..

Tanpa sungkan bu lurah mendekati pintu kamar mandi.dan langsung membukanya.

astaga penismu gede sekali wan ibu pegang ya.

Aadddduuuuhhhhhhh bbbbuuuuu..Ennnnaakkkkkkkkocokkkk bu..

Penisku bukan di kocoktp di urut ..dari pangkal terus ke ujung.nikmat tp sakit.

teruss begitu sampai merah kehitaman.darah seperti terkumpul di peniskudan wow terlihat keras ..besar

Hhaahhhhhhhhffffsssssssss.

Nikkkmaaatttttt.nnnikkkmaaaattttttt bbbbbuuuuuuuu..

Bu lurah jongkok dan mennjilati penisku.ku jambak rmbutnya ku paksa menelan utuh batang penisku.

Rasa nikmat yg tak tertahankan membuat tanganku bernaluri liar mencari sasaran empuk.

Toket bu lurah montok sekali ..mantap di tangan.ku remasremas kiri kanankadang ku pilinpilin putingnya..

ooohhhh massssss ..kulum toketku massss.

Dgn tergesa gesa di buka dasternya

Alamak besar sekali toketnya perutnya juga sdh besar untuk ukuran wanita 40 thn.

Dgn rakus kujilati puting bu lurahsambil tanganku meremasremas toket yg lainya

Bu lurah mendesah keenakan.tanganya tak berhenti mengocok penisku..

Kemudian tangan bu lurah menuntun tanganku menuju selakangannya.menuju memeknya.

Terasa besar dan empuk

Tp loh kok halus licin.ngga ada bulunya.

Karena penasaran ku lihat ke bawahterasa panas dingin gemetar badanku memegang memek lurahku ini.

Cerita ngentot hot, Kemudian bu lurah mengangkat satu kakinya di bak mandi.

di ciummmm ddi ssiiiniiiii mmassss..ddii jiiillaaatttttthhsssssss Kepalaku di paksa di selakangan bu lurah.mmmpphhhhhhh. .

Terpaksa kujilati , dan akupun sangat menyukainya.

Mmmmpphhhhhhhhh niikkkmaaattttttt.yyyyaaa pppaassss diiii sssiituuu massssssseeedddooottttt Oooohhhhhh akkkkuuu nnyaaaammmppeeekkkk mmassss. ssssshhhssssss

Aku ngga tahu senikmat apa yg di rasakan bu lurah.kakinya bergetar lalu jatuh di lantai

Dgn nafas yg masih tersenggal senggal seperti habis lari maraton..

Wajahnya tampak ayu ke ibuan.lalu ku dekatkan penisku ke wajahnya..

mmmpphhhhhh nikkkmaattt bbbuuuu..

Aaaahhhhh ooohhhhhhh ahhhhssss

sini masss ibu kasih yg lebih nikmaatttt

Bu lurah berdiri membelakangikudgn berrtumpu pada bak mandi tangan bu lurah memegang peniskudan mengarahkan pada memeknya

Terasa sangat basah licindan sempit.

ooohhhhhhhhhhh..peellann msss.

Dorong pelan pelannn.sakiiiitttsss.penismu bessaarrrrrrrrrr..

Bleessssseeeesssddddhhhheeeeeeeggggggg

Secara naluriah kugerakan penisku maju mundur Kadang cepat kadang lambatsambil taanganku meremas remas toket bu lurah yg bergoyang.

Oooohhhhhhh. mmmppphhhhhh. ooohhhhhhh nyaammmpeeeeeeee. .llllaaaagggiiii mmmmaaassssss.

Penisku terasa di jepit dan diurut memek bu lurah

Sangat nikmat luar biasa

Ku diamkan penisku beberapa saat.menunggu nafas bu lurah kembali normal.

Bleeeeessssssss ..

Aku kocok penisku di dlm memek bu lurah dgn cepat.

Aku ingin secepatnya meraih nikmatku..

Ooohhhhhh Ooohhhhhh Ooohhhhhh ..bbbuuu..meemmeekkkmuuu. niiikkmmaaattttt..

Ooohhhhhh aaakkuuu nggaaaaa kkkuaaat. Bbbuuuukkkkkkkk..

Ccccrrrrruuuuuuttttttttt.

Hhhshs hhsahhshshs.

Ku peluk bu lurah ku ciumi wajah dan bibirnya

Makasih bu.. Nikmat sseekkaalllii

Sama sama masssaku juga..3 kali keluardapat perjaka ganteng pula..

Ingin rasanya aku di dlm kamar mandi itu bersama bu lurahtp sayupsayup adzan magrib berkumandang.

bu aku pulang dulu

Mas Iwan Pakai bajunya anto sajatuh di gantungan

Iya bu.nitip baju yg tadi ya ?

Okeeeasal mas Iwan harus bayar.

Kalo uang aku ngga punya bu. bayar pake penis saja ya bu ?

hhuuuusssss ya udah cepetan kita keluar sebelum mak darni melihat kita di sini.

..

Krreeeettttt .aaah. aman wancepet keluar.

Aku pun crlingak celingukah aman batinku.

Kemudian aku peluk lagi bu lurah aku mencium toketnya sekali lagingga nahan lihat montoknya

Karena asik dgn buah dada bu lurahaku tdk menyadari kalo ada orang yg mengintip dari dlm dapur.

Tp sekilas tetlihat sandal kuning darni.

Aahhhh si darni..

Sialan mak darni

Bu lurah tak kuberitahu ..aku takut jadi masalah besar pada janda tua itu.

Aku pun beranjak pulang lewat samping rumah bu lurah.

Di tengah jalan aku ketemu mak darni.berpapasan.mak darni berbisik

mas Iwan .. aku tahu apa yg terjadi di sumur tadi.

Terus kenapa mak

kalo mas Iwan gak bisa menutup mulut saya.. ya maafkejadian ini akan sampai pada pak Darmanberikut seluruh desa..

Hhhaahhh. apa maunya mak darni?

Saya ini janda .miskin pula



Advertisement
OperationEyesight.com
Entry Rating:     Why ratings?
Please Rate:  
Thank you for voting!
Share |